Put Your Passion Into Play!
Attend ESDA and experience the entire game production process from brainstorming ideas to designing and developing the art, assets, and blueprint that will bring those ideas to life. Our program is run by game-industry professionals who will teach you the skills you’ll need to prepare you for cutting-edge careers in this growing and exciting industry.
Unreal Game Revolution (8 Level)
Anda akan mempelajari keterampilan, aplikasi, dan alur kerja dalam pemodelan aset yang tidak nyata untuk menciptakan lingkungan dan desain cetak biru dalam berbagai gaya. Bekerja tanpa pengkodean apa pun, Anda akan melihat model dan konsep Anda berubah menjadi gameplay.
Unreal Game Developer (11 level)
Pengembangan game adalah istilah kolektif untuk kombinasi disiplin kreatif yang masuk ke penciptaan video game. Anda akan belajar teknik dan keterampilan dalam seni, desain, dan produksi saat bekerja dalam aplikasi profesional dan alur kerja.
Unreal Game Developer Plus | Jaminan Magang (11 level)
Anda akan belajar untuk mengatur arsitektur level, mekanika gameplay skrip, membuat narasi yang menarik, dan merancang sistem yang mendasari yang membentuk pengalaman gameplay inti. Bekerja dan belajar dalam proyek yang berbasis selama 6 bulan, anda akan mengubah mekanik praktis dan teoretis menjadi gameplay.
Unreal Realtime 3D | Jaminan Kerja (9 Level)
Hanya dalam 4 bulan, anda akan mempelajari cara membuat asset 3D, mempelajari sistem Unreal Engine ke pipeline Studio Game atau Animasi. Jaminan Kerja atau uang kembali, hanya ada di ESDA Academy Centers – Tanjung Duren, Alam Sutera, Gading Serpong, BSD, Kelapa Gading, PIK.
Curriculum Syllabus
In ESDA Game Development, students will learn:
- Mod Game Templates
- Unreal Engine Templates, Template Migration
- Quixel Bridge, UE Lighting
- Niagara + Object Interaction, Skeletal Mesh, Aura, Rain, Thunder, Fire
- 3D Modeling (Autodesk)
- Game Design and File Management
- Players Character, Stats, Scoring
- UE Assets
- Modular Assets (Maps and Level)
- Interior Lighting, Post Process
- Replication Method Quixel Bridge
- Splines, Foliage, Mesh Paint
- Movie Rendering
- Landscaping, Layouting Modular
- Importing Animation
- Light Leaks, Fog System
- Unreal Blueprint
- Collision
- Game Menu, Game Systems, Game Objectives